Laptop Asus Core i3 Murah

blogger templates
Laptop Asus Core i3 Murah - bagi anda yang sedang mencari pilihan beberapa laptop murah mungkin sedang bingung, laptop apa yang bagus ya...

Baiklah sekarang saya coba kasih beberapa masukan untuk anda yang sedang mencari laptop berkategorikan laptop murah berkualitas terutama dari merk Asus.

1.  Asus A451LB-WX076D

asus a451lb-wx076d

Laptop yang satu ini cukup bagi anda yang ingin membeli laptop budget di angka 6 jutaan. Karena laptop yang satu ini selain sudah core i3, laptop ini juga memiliki NVIDIA Gedorce GT740 sebesar 2 GB di dalamnya. tentu akan mengangkat segala macam game yang ingin anda mainkan bukan.

2. Asus A450LC-WX051D

A450LC-WX051D

Jika serie diatas sudah agak jarang di pasaran mungkin seri yang satu ini juga bisa di andalkan, karena dari spesifikasi yang di tawarkan jelas ini lebih tinggi lagi yaitu core i5 dengan tambahan vga nvidia juga sebesar 2 GB. tentu anda bisa bermultitasking dengan baik jika memakai serie ini. tapi harga tidak jauh beda kok dengan yang di atas.

3. Asus X452CP
asus x452cp

Ya ini mungkin alternatif bagi anda yang budget nya cekak di angka 5 juta. karena laptop ini dibandrol hanya dengan harga 4.999.000. cukup murah untuk laptop kelas core i3 dan tambahan VGA sebesar 1GB. Mau???? jika anda berminat membeli klik disini

Demikianlah ulasan Laptop Asus Core i3 Murah kali ini. Jika anda kesulitan mencari barang di atas, anda bisa menghubungi  admin kami. kami siap membantu anda mencarikan laptop murah berkualitas  untuk anda dan harga pun tidak kalah dengan toko - toko yang ada di luaran sana.

0 Response to "Laptop Asus Core i3 Murah"

Posting Komentar